BAJU KOREA 084

Baju korea model simple blus yang elegant dihiasi bunga tempel pada bagian dada



BAJU KOREA | BAJU KOREA IMPORT - Blus korea unik dengan model simple terbuat dari bahan katun yang lembut dan halus. baju blus korea ini sangat nyaman dikenakan karena terbuat dari bahan yang halus dan lembut serta tidak panas. Baju import korea yang unik dan simple ini semakin dipercantik dengan fariasi bunga tempel pada bagian dada sehingga menambah kesan anggun.


Baju korea 084 sangat cocok untuk anda yang bergaya simple namun tetap mengutamakan penampilan yang prima. Baju import dari korea ini sangat serasi saat dipadukan dengan celana jeans panjang, model 3/4 maupun pendek. Bagi anda yang sehari-hari tampil dengan busana muslimah, baju korea ini juga sangat mudah dimodifikasi menjadi baju muslim korea yang trendy. Dengan tambahan sebuah manset berwarna hitam atau biru dongker sangat matching dengan blus korea yang cantik ini untuk ditampilkan sebagai busana muslim yang trendy dan simple.


Baju gaya korea dengan kode " Baju korea 084" ini memiliki ukuran free size yang sangat cocok untuk ukuran S, M ataupun L. Bahannya yang elastis serta model bajunya yang sedikit besar menjadikan baju import korea ini cocok untuk ukuran standart.


Soal harga, baju korea ini juga terbilang sangat murah untuk sebuah baju import. harga modal yang ditawarkan untuk baju korea yang cantik ini adalah seharga Rp. 71.500,-. Jika anda yang berminat untuk memiliki baju blus korea import ini, anda diharuskan untuk menetapkan harga pembelian sendiri dengan ketentuan tidak boleh dibawah harga modal yang disebutkan.


baju korea 084

baju korea 084


Baju korea lain yang dapat anda pilih :

1 komentar: