BAJU KOREA 80


BAJU KOREA | BAJU KOREA IMPORT - "BAJU KOREA 80" adalah sebuah baju korea yang simple, trendi dan sangat memberikan cita rasa gaya korea yang khas. Bayangkan saja baju korea ini di desain dengan model blus turtle neck yang menjadi ciri khas baju korea pada umumnya. Terbuat dari bahan katun polyster yang lembut dan sangat nyaman saat dikenakan serta memiliki tingkat elastisitas yang tinggi. 

Baju korea 80 ini sangat cocok untuk anda yang ingin tampil dengan gaya yang simple tetapi tetap terlihat anggun dan cantik. Baju korea import ini sangat cocok dipadukan dengan celana jeans, rok dan dapat pula dipadukan dengan blazer untuk dikenakan saat bekerja. 

Dengan desain slim and fit blus yang dipadukan dengan warna ungu yang kontras, baju korea ini memang sangat berbeda dari Baju korea 078 baik dari sisi desain, model maupun bahan. Dan yang menjadikan baju korea 80 ini pilihan yang sangat tepat untuk anda yang mencari baju korea import adalah karena harganya yang tergolong sangat murah atau dibawah 100 ribu-an. Bayangkan, dengan hanya merogoh kocek sebesar Rp. 78.000,- anda sudah mendapatkan baju korea import dengan kualitas terbaik yaitu "Baju korea 80" 

baju korea 80
Baju korea 80

baju koera 80 tampak samping
Baju korea 80 tampak samping

HARGA : RP. 78.000,-

DETAIL PRODUK :
Bahan : Katun polyster
Panjang baju : 58cm
Lingkar dada : 82cm
panjang lengan : 54cm
Bahu:36cm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar