Korean Fashion di kantor

Korean fashion dikantor - Baju korea import - Pastinya kita pernah merasa bosan dengan tampilan ke kantor yang selalu formal dan monoton. Untuk itu ada baiknya untuk mencoba korean look untuk ke kantor yang tetap rapi namun dapat memberikan kesan fresh dan cantik dengan mengenakan baju kerja korea.

Pakaian

Pakaian formal identik dengan warna warna gelap dan bentuk yang kaku sehingga nampak monoton. Untuk kali ini cobalah gunakan atasan berkerah dengan bahan chifon dan warna warna cerah seperti tosca, pink, gray dan kuning. Padukan dengan rok high waist selutut dengan warna yang lebih gelap agar nampak seimbang dan tetap memberi kesan formal. Bisa juga gunakan celana kain high waist yang formal namun tetap stylish. Tak perlu repot repot untuk membeli baju langsung di Korea untuk mendapatkan korean look karena sekarang banyak sekali toko-toko atau online store jual baju korea murah serta item fashion ala korea lainnya. 

Hair style

Lakukanlah perubahan terhadap gaya rambut dan niscaya penampilan pun akan nampak lebih segar. Rambut panjang bergelombang dengan layer akan sangat cocok untuk melengkapi korean look anda di Kantor. Namun jika Anda ingin tampilan yang benar-benar berbeda, rambut pendek dengan model bob asimetris atau pixie bisa jadi merupakan pilihan yang tepat. Jangan lupa untuk mengubah warna rambut dengan warna coklat tua atau pirang khas idol korea yang akan semakin memaksimalkan penampilan. Jika Anda merasa malas untuk merubah gaya atau mewarnai rambut cukup gulung rambut sedikit lebih tinggi ke atas dan buat cepol. 

Aksesoris

Menggunakan aksesoris bisa membuat penampilan semakin terlihat berbeda. Jangan ragu untuk memakai gelang gelang dengan bentuk lucu atau kalung ukuran besar yang pernah Anda beli namun belum berani untuk memakainya karena salah satu ciri khas fashion k-pop adalah keberanian untuk mengekspersikan diri dalam berpenampilan. Korean look juga merupakan perpaduan antara penampilan baju korea kasual dan formal sehingga kita tidak perlu khawatir untuk menampilkan korean look saat di kantor. Meskipun lebih berani dalam warna korean look juga tetap mengedepankan sisi kerapihan sehingga tetap dapat diterima di lingkungan formal di kantor.

korean fashion

2 komentar: