Baju korea import motif leopard terbaru

Baju korea import motif leopard terbaru - Baju korea - Baju bermotif leopard saat ini banyak dijual oleh butik baju korea di Indonesia. Ini disebabkan karena baju bercorak macan ini memiliki peminat yang cukup banyak ditanah air. Bagi sebahagian wanita, baju ini menjadi pilihan terbaik bagi mereka yang ingin tampil simple dan casual. Selain karena desainnya yang terlihat sangat simple dan trendy, baju korea motif leopard memang memiliki keunikan tersendiri dibandingkan dengan baju korea motif lainnya. Apalagi jika motif leopard tersebut dipadukan dengan warna-warna polos lainnya seperti hitam, putih dan warna lainnya, tentu akan lebih cantik dan menarik. Baju korea motif leopard perpaduan inilah yang saat ini banyak dijual di butik baju korea online maupun offline. 

Baju korea motif leopard terbaru tahun 2013


Pada awal tahun 2013 yang lalu baju korea motif leopard muncul dengan gaya baru yang lebih cantik dan trendy. Gaya baju korea motif leopard terbaru ini mengusung motif perpaduan antara motif leopard dengan warna hitam polos. Beberapa baju berdesain simple blus, sedangkan beberapa baju lainnya berdesain two peace blus.  Berikut ini saya tampilkan beberapa model baju korea motif leopard terbaru. 

Baju korea simple motif leopard hitam



Baju korea simple motif leopard hitam ini merupakan baju import asal China. Terbuat dari paduan bahan katun dan silk yang lembut sehingga sangat nyaman saat dikenakan. Baju korea bergaya simple ini memiliki desain semi bat sleeve blus lengan panjang. Perpaduan motif leopard dengan warna hitam polosnya yang dibuat sangat unik menjadikan tampilan baju ini sangat cantik dan unik. Tambahan fariasi kancing timbul berdesain besar pada bagian pinggul menambah keindahan baju korea simple motif leopard ini.

Detail Produk:
Bahan : Milk silk + Katun
Ukuran : Free size
Panjang blus : 71cm
Lingkar dada : 120cm
panjang lengan : 55cm
Lingkar pinggang : 100cm
Asal produk : China

Two piece blus korea motif leopard



Blus korea berdesain two piece ini memiliki perpaduan motif leopard dan warna hitam polos sangat unik. Pada bagian luaran/rompi terbuat dari bahan sifon dengan motif leopard. Sedangkan baju bagian dalam terbuat dari bahan katun yang berwarna hitam polos. Baju ini merupakan produk import dari China dengan kualitas bahan yang sangat baik. Selain itu kualitas dan tingkat kerapian jahitan pada baju ini sangat bagus sehingga terkesan mewah. Baju korea motif leopard ini masih tergolong dalam kategori baju korea murah. Harga ditingkat butik berkisar antara Rp. 130.000 s/d Rp. 150.000. Sedangkan ditingkat grosir, baju ini dibandrol dengan harga Rp. 95.000,-.

Detail Produk:
Blus bagian dalam
Bahan : Katun
Ukuran : Free size
Panjang blus : 60cm
Lingkar dada : 80cm
panjang lengan : 58cm
bahu : 34cm
Blus bagian luar (Rompi)
Bahan : Katun silk
Panjang blus : 62cm
Lingkar dada : 84cm


Itulah beberapa review produk baju korea import motif leopard terbaru. Bagi anda yang memiliki usaha jual baju korea online anda dapat mencarinya di grosir baju korea murah online. Dan bagi anda yang berniat ingin memiliki sebuah usaha butik online baju korea import, silahkan baca tulisan saya sebelumnya tentang peluang usaha jual baju korea.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar