BAJU KOREA 081


BAJU KOREA | BAJU KOREA IMPORT - BAJU KOREA 081 merupakan desain baju korea model t-shirt blus yang simple, trendy dan memberi kesan anggun. Baju blus korea ini mengusung warna biru cerah yang memukau dengan variasi manik pada bagian pangkal lengan. Selain itu, baju korea yang tergolong murah ini juga diperindah dengan variasi kedut pada bagian pinggul sehingga akan menambah kesan anggun dan feminim bagi pemakainya.

Baju korea 081 terbuat dari bahan katun siffon yang lembut dan nyaman saat dikenakan dan memberi kesan mengkilap pada bahannya. Dengan gayanya yang simple, anda justru lebih leluasa dalam memadukannya dengan bawahan seperti celana atau rok. Baju korea ini juga sangat bagus saat dimodifikasi menjadi baju korea muslim yang simple dan trendy. Bagi anda yang berbusana muslim, tambahan manset yang sesuai serta jilbab dengan model simple sudah dapat menjadikan tampilan busana muslim korea yang cantik.

Meskipun produk import, soal harga "Baju korea 081" masih dapat bersaing dengan produk baju korea lokal. Bayangkan saja, Baju korea 081 ini hanya dibandrol seharga Rp. 99.000,-. Sungguh harga yang sangat murah untuk sebuah baju korea import asli

DETAIL PRODUK :
Bahan : Katun siffon
Ukuran
Lingkar dada : 116cm
Bahu : 19cm
Panjang lengan : 36cm
Panjang baju : 78cm
hem: 114cm  


HARGA : RP. 99.000


Baju korea 081
Baju korea 081

Tampilan depan baju korea 081
Tampilan depan Baju korea 081

baju korea 081 tampak samping
Baju korea 081 tampak samping

Tidak ada komentar:

Posting Komentar