BAJU KOREA 082

BAJU KOREA | BAJU KOREA IMPORT - BAJU KOREA 082 Merupakan "Baju korea" dengan gaya vest blus yang menarik. Terbuat dari bahan siffon yang halus dan lembut serta diperindah dengan variasi kedut. Baju korea ini mengusung perpaduan warna hijau tosca yang lembut dengan putih, sehingga menjadikan baju korea 082 tampil dengan sangat elegant, bening dan cerah. 

Baju korea 082 Sangat cantik dan sesuai saat dipadukan dengan celana jeans dengan warna-warna gelap seperti biru, hitam dan coklat. Selain itu, anda juga akan terlihat sangat elegant saat memadukan baju korea ini dengan rok mini baik rok bahan maupun denim atau jeans. Bagi anda yang berbusana muslim, baju korea 082 juga sangat indah saat dimodifikasi menjadi baju korea muslim. Desain lehernya yang tegak dan dihiasi dengan renda akan terlihat saat indah saat anda mengenakan manset dengan desain turtle neck. 

Dari sisi harga, Baju korea ini juga masih tergolong murah. Bayangkan saja, Baju korea 082 yang merupakan baju korea asli import dibandrol hanya seharga Rp. 115.000,-. Bagi anda yang berminat, jangan ragu lagi... silahkan order baju korea terbaru ini. Hanya dengan membayar seharga 100 ribu + anda sudah dapat memiliki sebuah Baju korea import.

DETAIL PRODUK :
Bahan : Siffon
Ukuran
Lingkar dada : 88cm
Jarak bahu ke lengan : 8cm
Panjang baju : 68cm


HARGA : RP. 115.000,-

Baju korea 082
Baju korea 082
Tampilan kedut baju korea 082
Desin kedut Baju korea 082
baju korea 082 yang elegant
Baju korea 082 yang elegant
Koleksi baju korea lainnya : 
  • BAJU KOREA 078
  • BAJU KOREA 080
  • BAJU KOREA 081

Tidak ada komentar:

Posting Komentar