BAJU KOREA RETRO

Baju korea retro adalah sebuah desain baju korea tingkat tinggi yang mempertahankan sebuah desain klassik akan tetapi diproduksi dengan menggunakan bahan-bahan yang modern dan canggih. Hebatnya lagi, dalam mendesain baju bergaya retro si perancang juga akan memasukkan gaya modern yang khas dan sangat kental. Sehingga akan tercipta sebuah baju korea berdesain klassik dan orisinil tapi tetap menonjolkan kesan modern. Meskipun sama-sama bergaya simple, baju korea bergaya retro ini sangat berbeda dari desain baju korea pada tulisan sebelumnya seperti baju korea 084.

Baju korea berdesain retro sangat digemari di negara-negara maju terutama Eropa dan Jepang. Bahkan, beberapa tulisan menyatakan bahwa Baju korea simple bergaya retro terbaru merupakan model baju terpopuler di Eropa saat ini. Harga untuk sebuah baju korea retro dipasaran Eropa mampu mencapai angka $50 - $60.Sedangkan di pasaran tanah air sendiri, baju korea retro masih sangat jarang terlihat. Hal ini mungkin karena harganya yang tergolong mahal dan produk-produknya juga sangat jarang masuk ke Indonesia.

Baru-baru ini sebuah perusahaan yang bergerak dibidang fashion wanita terkenal dari Hongkong memproduksi sebuah baju korea model t-shirt blus bergaya Retro. Dan hebatnya lagi, baju korea retro ini juga dipasok ke Indonesia dengan harga yang cukup terjangkau. Baju korea model t-shirt blus bergaya retro ini dibuat dari perpaduan bahan katun polyster dan spandex. Gaya klassiknya masih terlihat karena baju ini di desain dengan model t-shirt lengan panjang dengan variasi turtle neck. Akan tetapi gaya modern yang sangat kental dan mencolok juga dapat terlihat dari warna-warna kontras yang diusungnya. Selain itu, untuk memberikan kesan modern baju korea ini juga diberi fariasi transparan berbentuk strip pada bagian lengan dan badan dengan menggunakan bahan renda tipis.

Dari kabar yang beredar saat ini menyebutkan bahwa t-shirt korea retro yang sangat fenomenal di Eropa ini sudah mulai dipasarkan di Indonesia sejak pertengahan bulan september 2012 lalu. bagi anda yang berminat untuk mendapatkan baju korea bergaya retro ini silahkan cari di butik online yang khusus menjual baju korea dan dress korea asli import. Saya yakin anda pasti mendapatkan sebuah baju korea retro


baju korea retro

baju korea bergaya retro

Tulisan sebelumnya :
Baju korea 084
Baju korea 082
Baju korea 081
Baju korea 080

Tidak ada komentar:

Posting Komentar