BAJU KOREA RAJUT ELEGANT

Baju korea rajut casual bergaya klasik yang elegant

BAJU KOREA RAJUT ELEGANT adalah nama yang diberikan oleh sebuah butik online baju korea import ternama di Indonesia untuk baju korea rajut bergaya casual ini. Baju rajut casual dengan tampilan klasik yang sangat elegant ini terbuat dari bahan acrilyc yang berkualitas sangat baik. Meskipun terbuat dari bahan rajut, baju rajut korea import ini tidak memiliki fungsi yang sama dengan sweater atau baju hangat lainnya. Baju rajut elegant lebih di berdesain blus bottoming untuk busana kerja wanita modern.

Baju rajut korea bergaya klassik ini sangat berbeda dengan Baju korea retro dari sisi desain meskipun sama-sama mengusung classic style. Baju rajut korea yang elegant ini sangat nyaman dikenakan dan akan memberikan kesan jatuh pada tubuh si pemakai. Selain itu, Serat bahan rajutannya yang rapat juga tidak memberikan kesan transparant. Baju rajut elegant bergaya casual ini dihiasi dengan pita yang berupa syal kecil pada bagian leher sehingga akan memberikan kesan anggun dan elegant.

Baju rajut elegant ini sangat cocok untuk wanita karier modern. Model blus lengan panjang dengan desain baju yang sedikit pendek akan lebih menonjolkan kesan tubuh wanita proporsional. Baju rajut elegant ini tersedia dalam dua pilihan warna yaitu hitam dan ungu. Dari sisi ukuran, blus korea import ini sepertinya memang dirancang untuk wanita modern yang  aktif. Dengan ukuran lingkar dada 82cm dan bahu 33cm, baju rajut import elegant ini hanya dapat dikenakan untuk wanita dengan ukuran baju M dan L saja.

Baju rajut klasik bergaya elegant ini diproduksi oleh sebuah rumah fashion di Hongkong pada pertengahan tahun 2012. Baju ini sebenarnya ditujukan untuk pasaran Eropa dan Amerika dengan kisaran harga $20 - $25. Akan tetapi karena permintaan dari Negara-negara asia juga makin meningkat, akhirnya pada kwartal akhir tahun 2012 baju rajut korea ini juga akan masuk ke Indonesia.

Bagi anda yang berminat untuk memiliki baju rajut casual yang elegant ini silahkan mencarinya di butik dan toko-toko yang menjual baju korea khusus import. Harga yang ditawarkan di Indonesia berkisar antara Rp. 150.000 – Rp. 200.000. Dan bagi anda yang biasa berbelanja online, mungkin akan lebih mudah mencarinya di butik online atau toko baju online kesayangan anda. Dengan sedikit browsing ke beberapa butik online yang sudaha ternama, anda pasti akan menemukan “baju korea rajut elegant

baju korea rajut casual

baju rajut elegant

Tidak ada komentar:

Posting Komentar