Wajah Putih Bersih dengan Pemutih Wajah Korea

pemutih wajah korea

Cara memutihkan wajah saat ini banyak dicari oleh wanita Indonesia. Bukan tanpa alasan, tapi memiliki wajah yang putih bersih dan bersinar memang menjadi dambaan hampir seriap wanita. Sebab, pada umumnya wajah putih sangat identik dengan kesan cantik dan elegant.

Ada banyak cara memutihkan wajah yang dapat ditempuh untuk mendapatkannya. Dari mulai menggunakan bahan alami, hingga melakukan perawatan khusus ke Dokter sepesialis kulit. Namun, saat ini ada trend terbaru dalam memutihkan wajah. Yaitu menggunakan kosmetik dan pemutih wajah Korea.

Pemutih Wajah Korea


Mungkin kita semua sudah sering melihat di TV ataupun secara langsung bahwa hampir seluruh wanita Korea memiliki wajah yang putih, bersih dan kencang. Hal inilah yang menjadikan trend pemutih wajah Korea sangat berkembang di Indonesia saat ini.

Menurut beberapa orang teman yang sudah pernah menggunakan pemutih wajah Korea menyatakan bahwa cara ini sangat ampuh dalam menjadikan wajah putih dan bersih dalam waktu singkat. Selain memutihkan, pemutih wajah dari korea ini juga sangat ampuh untuk menghilangkan jerawat. Bahkan jauh lebih hebat dari berbagai cara alami menghilangkan jerawat (menurut mereka).

Tapi kita juga harus memperhatikan bahan baku yang digunakan pada pemutih wajah Korea ini. Sebab beberapa bahan yang digunakan seperti keong mas dan plasenta masih sangat tabu digunakan di Indonesia.

Pemutih Wajah Korea yang Beredar dipasaran


Ada banyak merk pemutih wajah Korea yang beredar dipasaran saat ini seperti Magic white, Hallyu, Laneige dan Cloude 9. Beberapa merk tersebut sudah sangat populer dan terbukti memberikan hasil yang maksimal dalam waktu singkat.

Bagi Anda yang ingin mendapatkan pemutih wajah korea, saya sarankan untuk searching di google. Sebab pada blog ini saya juga tidak berani memberi rekomendasi kepada Anda karena saya sendiri belum pernah mencobanya. Apa yang saya tuliskan ini murni berdasarkan pengalaman dari beberapa teman yang sudah menggunakannya.

9 Dari 10 orang teman saya sudah menggunakan pemutih wajah korea dan hasilnya menurut mereka sangat memuaskan. Bukan hanya menurut mereka, tapi saya juga melihat banyak perubahan yang terjadi pada wajah mereka sejak menggunakan pemutih wajah korea ini.

Harga Pemutih Wajah Korea


Harga pemutih wajah korea yang beredar dipasaran saat ini sangat berfariasi. Baru-baru ini saya cek di beberapa toko online ternama seperti lazada, tokopedia, shopee dan lain-lain, pemutih wajah korea ini dijual dengan harga yang sangat fariatif. Dari mulai seratus ribuan hingga jutaan rupiah.

Dalam hal kosmetik dan pemutih wajah, harga memang sangat menentukan kualitas. Namun, saya sarankan bagi Anda yang ingin membelinya agar melakukan pengecekan terhadap testimoni orang yang sudah menggunakannya.

Demikian tulisan kali ini tentang Pemutih wajah korea. Sedikit berbau testimoni memang, padahal saya belum pernah menggunakannya. Tapi saya tertarik menuliskannya karena teman-teman saya memang berhasil mendapatkan wajah yang putih, bersih dan kinclong dalam waktu yang sangat singkat.

Meskipun demikian, saya pribadi belum berani menggunakannya. Sebab saya lebih percaya dengan bahan-bahan alami untuk memutihkan wajah.

Bagaimana dengan Anda?..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar