Cara tampil cantik dengan baju kaos korea

Cara tampil cantik dengan baju kaos korea - Baju korea - Cantik saat mengenakan baju kaos merupakan hal yang sangat diinginkan oleh para wanita bergaya simple casual. Baju kaos korea yang kini sangat banyak dijual di butik baju korea online dan lebih dikenal dengan modelnya yang sangat berfariasi, tentu memberikan kemudahan kepada kita untuk memilih dan menyesuaikannya dengan gaya yang akan kita tampilkan. Meskipun demikian, kita juga dapat terlihat berpenampilan kurang menarik bahkan tampak konyol jika salah dalam memilih dan menyesuaikannya dengan gaya dan bentuk tubuh kita. Oleh karena itu disini akan saya bagikan beberapa cara tampil cantik dengan baju kaos korea.

Tips tampil cantik dengan baju kaos korea


  • Pilihlah baju kaos korea yang terbuat dari bahan yang nyaman dipakai. Ini merupakan hal terpenting yang harus anda perhatikan. Karena sebagus apapun penampilan anda, jika anda tidak betah dan nyaman saat mengenakannya tentu akan menyiksa diri anda sendiri.
  • Jika anda adalah wanita yang bertubuh kurus, sebaiknya anda mengenakan baju kaos import korea yang berdesain turtle neck. Hal ini bertujuan untuk menutupi bagian leher yang terlihat kecil dan panjang serta tulang leher yang menonjol. Selain itu pilihlah kaos korea yang terbuat dari bahan yang sedikit tebal sehingga tidak menempel ke tubuh yang akan membentuk siluet tubuh anda yang kecil dan terkesan rata. Pilihan warna-warna cerah juga dapat membantu anda agar terlihat lebih berisi. Hal yang paling penting untuk dihindari bagi wanita bertubuh kurus adalah mengenakan baju kaos tanpa lengan.
  • Jika anda adalah wanita dengan ukuran ekstra atau gemuk, sebaiknya kenakan baju kaos dengan model leher u-neck ataupun v-neck yang lebar. Hal ini akan memberikan kesan leher yang jenjang sehingga anda akan terlihat ramping. Baju kaos korea berdesain bat sleeve dan pilihan warna gelap akan sangat membantu anda terlihat lebih ramping saat mengenakan baju kaos.
  • Padukan baju kaos yang anda kenakan dengan celana jeans panjang atau pendek untuk lebih menambah kesan simple. paduan rok mini dengan baju kaos berdesain turtle neck akan memberikan kesan elegant tetapi tetap santai. Paduan ini sering dikenakan sebagai baju kerja wanita untuk kekantor

  • Gambar baju kaos korea cantik


    Itulah beberapa tips tampil cantik dengan baju kaos korea yang mungkin dapat anda jadikan panduan dalam memilih baju kaos yang tepat dengan gaya anda. Selain itu saya juga memberikan beberapa gambar baju kaos korea terbaru yang banyak dijual oleh butik baju korea online

Tidak ada komentar:

Posting Komentar