Peluang usaha butik baju korea import

Baju korea import - Peluang usaha butik baju korea import, itulah judul tulisan yang akan saya ulas kali ini setelah sebelumnya saya mengulas tentang baju korea murah.

Tren baju korea di tahun 2013 ini semakin marak dan diprediksi masih akan terus berkembang hingga beberapa tahun mendatang. Hal ini dapat dilihat dari kecenderungan dan antusias masyarakat dalam mengenakan baju gaya korea yang masih sangat tinggi hingga menyebabkan kebutuhan akan baju korea menjadi meningkat.

Menurut data yang diperoleh dari google adwords jumlah pencarian kata “baju korea” dalam situs pencarian google tercatat sebanyak 110.000 kali dalam satu bulan. Ini membuktikan bahwa setiap hari tidak kurang dari 3.500 orang mencari sesuatu yang berhubungan dengan baju korea. Melihat tingginya minat masyarakat tersebut, maka peluang usaha butik baju korea import masih sangat menjanjikan.

Cara terbaik memulai usaha butik baju korea import


Saat ini untuk membuat sebuah usaha butik online baju korea tidaklah sulit dan bahkan minim biaya. Anda dapat menggunakan media-media gratisan seperti facebook page dan blogspot yang saat ini banyak digunakan sebagai etalase bisnis online. Untuk panduan pelaksanaannya silahkan baca Cara membuat butik online baju korea menggunakan facebook. 

Untuk mendapatkan produk yang akan anda jual saat ini cukup mudah. Caranya anda cukup mencari distributor baju korea online dan mendaftar menjadi resellernya. Sebelum mendaftar pastikan bahwa distributor tersebut memberikan harga, jaminan dan pelayanan yang mampu bersaing dipasaran saat anda menjual kembali produk-produknya.  Selain itu, pastikan juga bahwa pihak distributor memberikan pelayanan dengan system dropship kepada reseller-resellernya. 

Langkah selanjutnya adalah anda harus mengambil gambar-gambar produk dari distributor untuk ditampilkan di butik online anda. Jika distributor baju korea tersebut memiliki banyak produk, sebaiknya pilihlah beberapa produk yang dapat anda jual dengan cepat.

Rekomendasi distributor baju korea import terbaik


Sosok distributor baju korea import terbaik sangat dibutuhkan untuk kelangsungan usaha anda nantinya. Mencari sosok distributor dengan harga yang murah, system penjualan yang baik dan pelayanan berkualitas bukanlah hal yang mudah saat ini. Akan tetapi anda tidak perlu takut karena saya sudah mempersiapkan rekomendasi distributor baju korea import terbaik untuk anda. Silahkan anda kunjungi Distributor baju korea terbaik dan pelajari terlebih dahulu sebelum mendaftar menjadi resellernya.

Semoga tulisan ini dapat menjadi sebuah motifasi bagi anda yang ingin memiliki sebuah usaha butik baju korea import.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar