BAJU KOREA 079


BAJU KOREA | BAJU KOREA IMPORT - "BAJU KOREA 079" Inilah nama atau sebutan yang diberikan oleh salah satu butik online baju korea terbesar di Indonesia untuk salah satu produk baju korea miliknya ini. Sebenarnya hanya dengan sekali pandang saja, keunikan baju korea ini langsung tampak jelas dari desain dan perpaduan warna yang ditampilkannya. Bagaimana tidak, desainnya yang simple dan tidak kaku serta perpaduan warna putih dan biru muda yang di atur bertingkat seperti tangga nada menjadikan baju korea ini terlihat sangat unik dan lain daripada yang lain.

Baju korea 079 terbuat dari bahan katun polyster dan siffon. Kedua bahan ini memang telah dikenal sejak lama sebagai bahan yang sangat lembut dan nyaman untuk dijadikan pakaian. Beberapa pengguna mengatakan bahwa baju korea 079 terasa sangat lembut dan ringan saat dipakai sehingga mereka dapat mengenakannya walaupun dalam waktu yang cukup lama.

Perpaduan warna putih dan biru muda juga menjadikan baju korea ini sangat matching untuk dikombinasikan dengan blue jeans pada bagian bawah. Anda akan terlihat sangat anggun anggun dan seksi saat mengenakannya. Desain lengannya yang unik dan fariasi rample selayar pada bagian depan menjadikan baju korea ini tampak mewah saat dikenakan.

Satu-satunya kekurangan dari Baju korea 079 ini adalah karena ukuran panjang bajunya yang hanya 70cm. Sehingga bagi anda yang biasa tampil dengan busana muslim, harus mencari manset yang cukup panjang untuk mengkreasikannya menjadi baju korea muslim yang simple dan trendy. Jika tidak, maka punggung anda akan terlihat saat anda membungkuk.

Dari sisi harga, baju korea ini tergolong cukup murah untuk sebuah baju korea import. Bayangkan saja, harga yang ditawarkan oleh butikonline7.com yang merupakan butik online baju korea terpercaya saat ini hanya sebsesar Rp. 114.000/pcs. Harga ini adalah harga user, sedangkan untuk harga reseller atau grosir mungkin akan jauh lebih murah. Jika anda berminat untuk memilikinya, silahkan kunjungi butik online baju korea terpercaya di www.butikonline7.com

baju korea 079 dengan harga termurah
baju korea 079


DETAIL PRODUK :

Bahan : Chiffon + Katun polyster
Panjang baju : 70CM
Lingkar dada : 94CM
Bahu : 37CM
Panjang lengan : 18CM

HARGA : RP. 114.000,- 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar